Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

7 Kelebihan Miss V Dibanding Mr P

Bentuknya yang mungil dan tak semenantang Mr P bukan berarti Anda bisa meremehkan Miss V.

Liputan6.com, Jakarta Bentuknya yang mungil dan tak semenantang Mr Pbukan berarti Anda dapat meremehkan Miss. V. Usut punya usut ternyata Miss. V memiliki banyak kelebihan dibandingkan Mr. P. Selama ini banyak pria membanggakan Mr. P yang besar dan mampu ereksi dalam waktu yang lama.

Dibandingkan Miss. V hal tersebut tidak ada apa-apanya. Miss. V yang mungil dapat mengangkat beban berat, sulit dipercaya namun inilah faktanya. Berikut ini adalah kelebihan Miss V dibandingkan Mr P seperti yang ditulis cosmoolitan.com.

1. Dapat angkat beban

Percaya atau tidak, Miss V memiliki kelebihan dapat mengangkat beban. Bahkan ada kejuaraan angkat besi Miss. V. Untuk melihat kekuatan Miss. V ankan digantungi dengan telur giok, botol jus atau papan selancar. Saat ini rekor dipegang oleh seorang wanita yang Miss V-nya dapat mengangkat beban seberat 30 pound.

2. Klitoris memiliki saraf dua kali lebih banyak dari Mr. P

Klitoris merupakan organ tubuh yang secara ekslusif disimpan sebagai kenikmatan wanita saat melakukan hubungan seks, dan klitoris memiliki 8.000 ujung saraf. Ini semua terdengar lebih baik dibandingkan dengan ujung penis yang hanya memiliki 3.500 ujung saraf.

3. Vagina dapat orgasme berhari-hari

Pria hanya mampu orgasme satu kali, tapi wanita dapat berhari-hari. Bagi pria mungkin hal ini sangatlah aneh. Namun ada wanita yang mengalami hal ini. Rangsangan sedikit seperti getaran dapat membuatnya orgasme dalam seketika.

4. Darah haid bisa membantu orang yang gagal jantung

Sebuah ERC (sel regeneratif endometrium) jantung kongestif fase kegagalan uji klinis II saat ini sedang menguji keamanan ERC untuk mengobati pasien gagal jantung kongestif. Hasilnya darah yang diambil dapat tumbuh di dalam tubuh dan menghasilkan banyak sel. Dalam kasus ini, sel dibuat menjadi sel-sel ototo jantung. Hingga saat ini penelitian ini masih dipelajari.

5. Miss V dapat membersihkan diri

Sebagian besar ginekolog menyarankan untuk tidak mencuci Miss. V dengan apapun selain air. Hal ini dikarenakan Miss. V dapat membersihkan dirinya sendiri. Sedangkan Mr. P tidak bisa melakukannya sendiri. Para pria harus rajin membersihkannya agar tidak jamuran.

6. Miss V memiliki pH seperti anggur yang berkelas

pH normal untuk Miss. V adalah 3.8-4.5. pH anggur yang berkelas berada diantara 3.0-4.0. Sedangkan air manu memiliki pH 7.2-8.0.

7. Miss V bisa membesar hingga 200 persen

Walaupun tidak ada ukuran standard untuk vagina, ukuran rata-rata untuk vagina adalah 3 inchi (7,62 cm) untuk lebar, dan 3,5 inchi (8,89 cm) untuk kedalamannya. Tetapi ukuran ini tidaklah absolut. Bahkan secara fakta, vagina mampu membesar ukurannya hingga 200 persen, yang memungkinkan untuk sperma membuahi embrio dan berkembang menjadi bayi yang utuh, melahirkan dan akhirnya kembali ke bentuk semula.

Tetapi faktor-faktor seperti umur, berat dan kebiasaan merokok bisa menyebabkan vagina mengendur atau bahkan layu (tapi semua ini bisa diperbaiki tentunya).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini