Sukses

Dietnya Para Victoria Secret's Angel Sebelum Fashion Show

Para model dan artis ini melakukan diet secara prima untuk mendapatkan tubuh ideal dan sehat

Liputan6.com, Jakarta Merk pakaian dalam mewah Victoria's Secret terkenal tak hanya karena produk mereka yang sensual sekaligus playful, namun juga kemegahan peragaan busana mereka. Satu hal yang tak bisa dipisahkan dari peragaan busana ini adalah para supermodel yang berjalan di atasnya.

Model-model Victoria's Secret ini biasa disebut dengan Victoria's Secret Angel, tak hanya cantik, para model ini harus memiliki lekuk tubuh seksi agar bisa memamerkan secara maksimal pakaian yang mereka peragakan.

Pagelaran busana kelas dunia ini telah dilaksanakan bulan lalu secarra sukses, dengan penampilan para model yang membawakan sejumlah busana milik Roy Raymond.

Kesuksesan ini didukung oleh latihan fisik yang ekstra dari para model dan tak tertinggal mereka juga melakukan beberapa diet untuk menjaga tubuh indah mereka agar semua kostum yang hendak dipamerkan sesuai dengan ekspektasi.

Baca Juga

Latihan fisik yang dilakukan oleh para Angels sebelum peragaan busana sudah terkenal, karena ketat dan kerasnya olah fisik yang harus mereka lakukan. Tak hanya berolahraga, mereka juga harus melakukan diet ketat agar mendapatkan bentuk badan yang diinginkan.

Salah satu Angel, Shanina, mengatakan, "Saya lebih menyukai makanan yang banyak mengandung protein dan juga sayuran, dan tak lupa memperbanyak minum air."

Selain Shanina, Kendall Jenner pun yang membawakan busana di Victoria's Secret Show ini tengah berbicara mengenai persiapan jelang show pekan lalu, dan bilang bahwa dirinya sekarang menghindari lemak. "Saya lebih memilih untuk memakan ayam dan ubi jalar juga beberapa putih telur, dan alpukat." Dikutip dari laman Express UK, Senin (14/12/2015).

Gigi Hadid yang merupakan pendatang baru juga melakukan hal serupa untuk menjaga nutrisi pada tubuh ia, dan ia lebih memilih untuk mengonsumsi sandwich gandum dan keripik sayuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini