Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Selebriti dengan Mr. P Besar, Bieber Salah Satunya?

Sejumlah selebritis pria yang menurut saksi dan beberapa foto memiliki penis terbesar di Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit aktris wanita di Hollywood yang menjadi terkenal karena bagian tubuh tertentunya menarik perhatian publik. Begitupun halnya dengan sejumlah selebritis pria di sana yang menurut saksi dan beberapa foto memiliki bagian tubuh yang istimewa, khususnya bagian alat kelaminnya. 

Baca juga: 

Siapa saja si pemilik Mr. P besar tersebut? Simak ulasannya, seperti dimuat laman the Hollywood Gossip, Jumat (11/12/2015):

1. Justin Bieber

Pada Oktober 2015, paparazzi mengambil gambar Justin Bieber berlibur di Bora Bora. Di sana dia tidak mengenakan sehelai pakaian. Sejak itu, fotonya tersebar di dunia maya dan menjadi perbincangan ramai di publik.

2.  Jon Hamm

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan asal Missouri, Amerika ini. Dibalik wajahnya yang rupawan, ternyata Hamm memiliki alat vital yang besar. Meski begitu, dia tidak pernah mau diwawancara mengenai bagian senstifinya itu. Menurut seorang staf di film Mad Men, saking besar alat kelaminnya kadang menjadi mengganggu.

3. Harry Styles

Jebolan X Factor ini bukan hanya membuat para wanita menjerit karena suaranya yang khas. Di balik itu, dia ternyata memiliki ukuran kelamin yang besar. Teman dekatnya, Ed Sheeran bahkan sempat mengatakan, ukuran Harry cukup besar untuk seusianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Daniel Craig

4.  Daniel Craig

Pemeran James Bond ini memang terkenal memiliki ukuran kelamin yang besar. Para staf film 007 bahkan mengibaratkan organnya ini sebagai 'monster'.

5. Brandon Routh

Yes, manusia super alias Superman ini juga memiliki ukuran kelamin yang besar. Dalam sebuah wawancara, staf editing film bahkan harus memperhitungkan tonjolan penisnya secara digital agar tidak mengalihkan perhatian penonton Film Superman Return.

3 dari 4 halaman

6. David Beckham

6. David Beckham

Ada banyak foto David yang menggunakan celana dalam, jadi mungkin Anda bisa menilainya sendiri.

7. Ben Afflect

Pada 2014 Produser Guild Awards, Chuck Lorre yang terkenal akan film Two and a Half Men dan The Big Bang Theory menyebutkan sempat tak sengaja mengintip alat kelami Ben. Dan ya, punyanya ternyata cukup besar.

4 dari 4 halaman

8. Ralph Fiennes

8. Ralph Fiennes

Pemeran M dalam Film Spectre-james Bond ini juga menjadi kandidat pemilik organ intim terbesar se-Hollywood. 

9. Jay Z

Seorang sumber mengatakan, Mantan Beyonce memiliki ukuran penis seperti botol Pepsi satu liter. Luar biasa.

10. Willem Dafoe

Aktor kawakan kebangsaan Amerika ini ternyata juga memiliki ukuran kelamin yang besar. Sutradara Lars von Trier mengatakan, semua wanita pasti pusing melihat ukurannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini