Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cerita Pria tentang 'Rasa' Pasangan Mereka

Para pria ini berbagi pengalaman mereka melakukan seks oral pada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Para pria yang memiliki fantasi tinggi dalam hal seks ternyata dapat memaparkan perasaan dan rasa apa yang mereka dapatkan dari vagina pasangannya.

Berikut lima rasa vagina menurut para pria yang dilansir dari laman Thought Catalog, Kamis (10/12/2015).

1. Strawberry Ice Cream

Zak pria berusia 26 tahun ini mendeskripsikan bahwa vagina dari pasangannya seperti es krim stoberi yang tidak akan ia lewatkan satu jilatan pun.

2. Daging HAM

"Rasa vagina yang ia miliki seperti irisan daging ham pada Thanksgiving food (makanan asal inggris). Ia seperti mencuri sepotong daging ham yang melipati tubuhnya dan mejaganya untuk bisa saya tangkap dan rasakan, bahkan saya bisa merasakan rasa nanas dan cengkeh saat menikmatinya." -Michael, 27 tahun.

3. Udang yang dilumuri mentega

"Hal ini memang klise ketika semua lelaki beranggapan vagina seperti 'tuna panas' atau hanya seperti makanan laut pada umumnya, namun vagina pasangan saya tidak seperti yang banyak orang akui, melainkan lebih dari nikmatnya makanan laut yang lezat seperti udang yang menetas dengan mentega hangat di dalamnya. Dan selera bercinta saya seperti menikmati udang di atas piring yang besar!". -Justin, 26 tahun.

4. Seperti ikan - ikan yang lebih enak

"Saya tidak pernah bisa memikirkan hal ini, karena ikan memiliki aroma yang paling erotis di planet ini - kecuali ketika itu mengepul keluar dari vagina. Mungkin ada beberapa feromon (zat kimia yang memiliki daya pikat sensual) super, yang membuat tidak hanya lezat untuk dimakan namun lebih dari itu." -Jonathan, 25 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini