Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Alasan Wanita Harus Lebih Paham Masturbasinya

Beberapa hal penting yang harus diketahui oleh pada wanita mengenai masturbasi yang dirasakan

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi adalah hal alami yang dialami para wanita dan pria. Ketika para wanita merasakan masturbasi, terdapat fungsi mendalam seperti mengurangi stres, hingga merasakan kenyamanan dengan diri sendiri.

Umumnya saat wanita merasakan reaksi masturbasi, perasaan emosi dan intuisi hati mereka lebih dahsyat dibandingkan pria. Dahulu sebagian besar wanita sangat sulit dan tidak nyaman untuk mengungkapkan atau sekedar bercerita dengan sesamanya, dan terkadang sebagian dari mereka mempunya asumsi dan persepsi yang berbeda terhadap masturbasi.

Seiring perkembangan waktu di mana persepsi seksual dan asumsi wanita semakin terbuka, banyak forum-forum atau talkshow seputar seks yang membahas bagaimana masturbasi pada wanita. Dan ternyata ada pula manfaat mengapa wanita harus terbuka berbicara tentang hal ini.

Berikut mengapa wanita harus tau lebih banyak masturbasi:

1. Sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa wanita mendapatkan keuntungan dari masturbasi dengan cara yang sama seperti laki-laki. Hal ini alami, sehat, dan memberikan kenyamanan. Rasanya seperti melepaskan sejenis 'kimia bahagia' (endorfin, dopamin dan oksitosin) dalam otak kita seperti seks untuk menghilangkan stres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenali seks Anda

2. Memahami masturbasi adalah bentuk kepercayaan seksual. Keyakinan ini akan diterjemahkan ke dalam chemistry indah dengan pasangan Anda. Anda dapat membimbing pasangan Anda sesuai dengan kemauan yang membuat Anda senang. Dan pasti pasangan Anda akan menyambut dengan baik, sehingga kegiatan bercinta akan terasa menyenangkan bagi keduanya.

3. Saat merasakan masturbasi, stimuli pada diri bekerja dengan baik secara emosional maupun fisik. Hal ini memberikan relaksasi terhadap tubuh dan pikiran wanita.

4. Melakukan masturbasi saat menstruasi dapat membantu meredakan nyeri haid Anda. Dan Anda dapat meraskaan kenikmatan disetiap menitnya.

5. Masturbasi dapat membakar api semangat kehidupan. Studi telah menemukan bahwa pasangan yang tidak melakukan hubungan seksual dalam waktu yang lama, sebagian besar akan lupa dengan sendirinya. Jika Anda melakukan kembali dengan pasangan Anda, hal tersebur akan menghidupkan kembali libido seksual pada diri Anda.

6. Memahami lekuk dari bentuk tubuh Anda, dapat membantu masturbasi Anda secara klimaks dan bisa orgasme berkali-kali. Anda pun tidak akan pernah bisa menghentikan seni yang menyenangkan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini