Sukses

Sudah Miliki 2 Anak, Angel Karamoy dan Adelia Tetap Singset

Adelia Wilhelmina dan Angel Karamoy sudah memiliki dua anak tapi badannya tetap langsing.

Liputan6.com, Jakarta Dua wanita yang sedang menjadi buah bibir dalam beberapa hari terakhir, Adelia Wilhelmina dan Angel Karamoy ternyata memiliki persamaan. Baik Adelia maupun Angel merupakan ibu muda yang sudah memiliki dua buah hati namun badan tetap langsing.

Cantik dan langsinya Adelia Pasha (Foto: Instagram Adelia Pasha)

Adelia yang sebentar lagi akan melahirkan anak ketiga buah cintanya dengan vokalis Pasha 'Ungu'. Namun sebelum kehamilan ini, bentuk tubuh Adelia tak pernah terlihat gemuk meski sudah dua kali hamil.

Pernah menjadi pramugari, tak heran wanita kelahiran 22 Maret 1989 ini memiliki tubuh semampai. Warna kulitnya yang putih bersih membuat wanita ini memiliki daya tarik tersendiri.

 

Angel Karamoy  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lalu, Angel Karamoy sudah menjadi ibu dari satu putra dan satu putri dari pernikahannya dengan Steven Rumangkang. Anak pertama mereka Lovely Maria Rumangkang sekarang duduk di kelas II Sekolah Dasar dan Adiknya Junio McKenzie Rumangkang baru duduk di kelas I Sekolah Dasar.

Dihimpun dari berbagai sumber, Angel mengaku tak lakukan diet maupun pantangan makan tertentu. Ia mengaku cukup beristirahat serta mengonsumsi makanan bernutrisi termasuk memperbanyak buah dan sayur untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing seperti sebelum melahirkan.

Adelia Pasha dan Angel Karamoy

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisakah Ibu Lain Seperti Mereka?

Memang seringkali bentuk tubuh langsing para ibu-ibu ini membuat iri ibu-ibu lainnya. Tak sedikit perempuan yang sudah melahirkan mengaku sulit mengembalikan bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan.

Menurut dokter spesialis kedokteran olahraga, Michael Triangto tak ada yang tak mungkin bagi para ibu untuk kembali ke bentuk tubuh semula.

"Jadi sebenarnya yang paling penting itu tekad. Apakah yang bersangkutan memposisikan dirinya agar semangat berusaha ke bentuk sebelum melahirkan atau tidak," terang dokter Michael lewat sambungan telepon pada Kamis (3/12/2015).

Dengan adanya motivasi tersebut akan menggerakkan seseorang untuk mulai mengatur aktivitas fisik sampai dengan gaya hidup agar bentuk tubuhnya kembali ke semula.

"Tidak ada yang tidak mungkin terkait hal ini. Tapi itu harus lewat kerja keras," tekannya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.