Sukses

Urusan Cinta, (Anggap) Wanita Selalu Benar dalam 6 Hal Ini

Saat dua kepala menjadi satu dalam satu atap, cinta tak lagi cukup untuk mewujudkan hubungan yang harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Cinta adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup. Namun saat dua kepala menjadi satu dalam satu atap, cinta tak lagi cukup untuk mewujudkan hubungan yang harmonis. Sikap pengertian satu sama lain dan menerima kekurangan serta kelebihan pasangan menjadi kuncinya.

Secara teori pria adalah pemimpin keluarga. Namun selama ada prinsip wanita selalu benar teori ini tampaknya tak berlaku lagi dalam suatu hubungan. Sikap dan rasa ingin dimengerti membuat wanita selalu merasa benar dan menang dalam segala hal. Demikian pula sikap pria yang menerima dan menghindari masalah membuat wanita seringkali selalu benar dalam setiap keputusan.

Baca juga:

Berikut ini adalah 6 hal yang selalu dianggap benar oleh wanita seperti yang ditulis laman GuySometimes, Kamis (3/12/2015):

1. Uangmu adalah uang bersama

Banyak wanita selalu beranggapan jika uang pasangan ada uang bersama. Sedangkan uang pribadinya adalah miliknya sendiri. Masalah keuangan seringkali muncul dalam setiap hubungan. Apalagi jika keduanya adalah sama-sama pekerja. Meski telah memiliki penghasilan sendiri, wanita selalu memiliki perasaan tidak rela jika uangnya dipakai untuk kebutuhan bersama.

Ada alasan mengapa wanita selalu menganggap jika uang pasangan adalah uang bersama. Mereka tidak ingin jika pasangannya boros dalam menggunakan keuangan. Pasalnya pria adalah tipe orang yang mudah untuk mengeluarkan uang demi hobi. Berbeda dengan wanita yang umumnya selalu menginvestasikan uangnya untuk masa depan.

2. Selalu memaksa pasangan untuk menghabiskan makanan

Tidak peduli seberapa kenyang pasangannya, wanita selalu menginginkan makanan yang di meja dilahap bersih oleh pasangannya. Ketika pasangannya tidak menghabiskan makanannya, ia akan beranggapan jika pasangannya tidak menyukai makanannya. Tak menghabiskan makanan sama dengan mencari masalah baru di dalam rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desainer interior terbaik

3. Desainer interior terbaik

Percaya atau tidak wanita memiliki jiwa arsitek. Mereka selalu merasa yakin jika dirinya adalah desainer interior terbaik di dunia. Jadi jangan heran jika setiap pendapat yang Anda berikan seringkali ditolak oleh pasangan. Pemilihan warna ruangan, mebel hingga desain kamar tidur pasti akan didominasi oleh idenya.

4. Kosmetik adalah segalanya

Wanita sangat mementingkan penampilan. Kosmetik menjadi senjata utamanya. Meja rias akan selalu dipenuhi oleh perlengkapan kosmetiknya, jangan pernah untuk coba menyentuh atau menyingkirkannya. Tak hanya kosmetik, beberapa wanita akan menuntuut pasangannya untuk fasilitas kecantikan seperti facial, luluran dan totok aura.

5. Rumput tetangga selalu lebih hijau

Patokan kesuksesan pria di mata wanita adalah ketika pasangannya mampu memberikan apa yang mereka mau. Ironisnya wanita selalu menginginkan apa yang dimiliki oleh temannya. Ia selalu memiliki seribu alasan mengapa dirinya wajb memiliki benda tersebut seperti temannya.

6. Komentator terbaik

Satu lagi kelebihan wanita, komentator terbaik. Setiap apa yang dikenakan oleh pasangannya ia akan mengomentari dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bahkan penampilan orang yang baru dilihatnya di mall juga akan dikomentarinya. Dan semua komentarnya adalah benar jangan percah coba untuk membalasnya jika tak ingin ada masalah. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.