Sukses

Ini Dia Rahasia Awet Muda Sandra Dewi

Punya pacar brondong atau usia lebih muda adalah rahasia awet muda aktris cantik Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Punya pacar brondong atau usia lebih muda adalah rahasia awet muda aktris cantik Sandra Dewi. Situasi ini dijadikan motivasi olehnya untuk jalani pola hidup sehat sehingga bisa tampil seperti seumuran dengan kekasihnya.

"Saya lebih suka sama pacar yang usianya lebih muda biar selalu terlihat muda," kata Sandra Dewi dalam diskusi Rahasia Awet Muda, Sehat, Fit, dan Bugar di Bethsaida Hospital Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (28/11/2015).

Seperti saat ini, di umur yang telah menginjak angka 32 punya pacar brondong berbeda dua tahun, badan bagus, dan kulitnya juga bagus. "Dia itu senang olahraga sehingga badan dan kulitnya bagus. Saya jadi melakukan hal serupa. Meski makan banyak karena memang hobi makan, jadi bisa mengontrolnya," kata aktris yang juga termotivasi ibunya untuk hidup sehat dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.