Sukses

Difoto ala Pengantin, Benarkah Bocah 5 Tahun Ini Ditunangkan?

Sebuah akun Facebook tiba-tiba mengunggah foto-foto sepasang bocah berusia 5 tahun berpakaian megah.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah akun Facebook tiba-tiba mengunggah foto-foto sepasang bocah berusia 5 tahun berpakaian megah. Bocah laki-laki mengenakan seragam putih layaknya tentara angkatan laut, sedangkan bocah perempuannya mengenakan baju tradisional cantik dengan hiasan bertatahkan mutiara di kepalanya.

Kedua bocah tadi juga berpose mesra. Di salah satu foto malah sang bocah laki-laki sedang mengecup gemas pipi bocah perempuan. Ada apa gerangan?

Ternyata foto-foto yang diunggah tadi adalah foto pertunangan kedua bocah tadi yang baru berusia lima tahun. Kejadian tidak biasa ini diawali ketika orangtua kedua anak kecil yang masih bisa dibilang balita ini mendaftarkan anak-anak mereka dalam sebuah pesta untuk proses pertunangan.

Kontan saja hal ini segera menarik perhatian para netizen. Beberapa orang protes dan menyatakan kedua anak tadi masih terlalu kecil untuk ditunangkan.

Tidak bisa dipastikan apakah pertunangan kedua bocah ini serius yang akan berlaku seumur hidup mereka sampai keduanya cukup umur untuk menikah atau hanya sekedar lucu-lucuan yang dilakukan oleh orangtua mereka.

Apa pun niatnya, yang jelas orangtua mereka cukup serius untuk sampai melakukan pemotretan ala prewedding photo bagi putra dan putri mereka.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.