Sukses

5 Kali Permak Payudara, Sekarang 30JJ, Wanita Ini Belum Puas Juga

Blondie Bennett (39) sudah lima kali lakukan upaya pembesaran payudara namun sepertinya ia belum puas.

Liputan6.com, Jakarta Blondie Bennett (39) sudah lima kali melakukan upaya pembesaran payudara namun sepertinya ia belum puas. Meski ukuran payudara sudah capai 30JJ, namun ia ingin lebih besar lagi. Keinginannya adalah memiliki tubuh langsing dengan payudara superbesar.

Hal tersebut diungkapkan wanita asal California dalam sebuah tayangan Botched. Sayangnya, dokter ragu bisa melakukan hal tersebut. Hal ini terkait fisiknya yang kurus sehingga para dokter skeptis bisa melakukan itu.

Para dokter telah memeriksa payudara Bennett dan menemukan tubuhnya akan merespon buruk bila kembali diberi implan. Selain epidermal menipis, Bannett juga memiliki symmastia, suatu kondisi yang membuat payudara dan implan tergabung.

Jika memang upaya pembesaran payudara kembali dilakukan, dokter menekannya ada kemungkinan besar payudaranya 'meledak' seperti dikutip laman Cosmopolitan, Kamis (19/11/2015).

Bennett tak cuma terobsesi dengan payudara besar, namun juga dengan tubuh ala Barbie. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencapai tujuan itu mulai dari implan pipi, pembentukan dagu dan tentu saja operasi payudara. Total dana yang ia keluarkan untuk lakukan itu semua capai US$ 38.000 atau sekitar Rp 525.350.000 (Kurs Rp 13.825).

Obesesinya pada tubuh ala Barbie sudah muncul sejak ia remaja. Tak dijelaskan secara gamblang mengapa ia ingin seperti boneka ini.


"Aku hanya ingin jadi Barbie. Aku ingin jadi bodoh. Saya tidak suka menjadi manusia," terangnya dalam tayangan Barcroft TV pada Februari 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini