Sukses

Begini Mr P Ideal Bayangan Wanita

Tahukah Anda apa yang ada di pikiran wanita ketika berhadapan langsung dengan Mr P dan apa yang mereka harapkan?

Liputan6.com, Jakarta Wanita tahu apa itu (Mr P) dan untuk apa. Mereka juga tahu apa yang harus dilakukan dengan organ intim pria tersebut. Tapi tahukah Anda apa yang ada di pikiran wanita ketika berhadapan langsung dengan Mr P dan apa yang mereka harapkan saat melihat penis pria?

Percaya atau tidak, setiap wanita memiliki Mr P dambaan sendiri. Ini bukanlah masalah ukuran, seperti yang selalu ada di benak kaum pria selama ini. Melansir Lovepanky, ditulis Rabu (18/11/2015), berikut bayangan Mr P ideal wanita:

Bersih dan tidak bau

Wanita begitu mengedepankan kebersihan, begitu juga saat berhadapan dengan Mr P. Jika mereka mencium sesuatu yang asam atau melihat ada yang mengganggu di sana ini akan menurunkan gairah mereka. Hal ini mungkin berkaitan dengan ketakutan akan penyakit seksual yang ditulurkan melalui hubungan intim.

Tidak bengkok

Di benak wanita, penampilan Mr P yang ideal adalah lurus. Namun Faktanya banyak bentuk Mr P lebih cenderung bengkok. Ada baiknya sebagai pria Anda membahas bentuk Mr P yang Anda miliki ketika akan melakukan hubungan intim pertama kali. Tujuannya adalah agar pasangan Anda tidak kaget.

Bekerja dengan baik

Wanita tidak pernah memikirkan berapa besar Mr P yang akan dijumpainya. Mereka hanya ingin Mr P pasangannya dapat memuaskan dirinya.

Tidak melulu terekspos

Jangan pernah berpikir jika wanita ingin melihat Mr P berjam-jam. Sebagian wanita takut dengan bentuk Mr P yang terekspos tanpa balutan kain sedikit pun. Ada baiknya jika Anda menutup Mr P usai becinta agar wanita Anda merasa nyaman.

'Bola kembar' yang bersih

Bola-bola yang dipenuhi dengan rambut membuat wanita enggan menyentuhnya. Jika Anda berharap wanita akan memainkan bola kembar dengan jemari atau lidahnya, sebaiknya Anda membersihkan bola kembar dari rambut-rambut yang akan mengganggu aksi panas pasangan Anda. (Yasmine)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.