Sukses

Dulu Hidup di Rumah Mewah, Kini Ibu dan Anak Tinggal di Mobil

Louise dan Laura, ibu dan anak ini sempat merasai hidup jadi orang kaya, sebelum tinggal di dalam mobil Mini seperti sekarang

Liputan6.com, Jakarta Pasangan ibu dan anak ini sempat merasai hidup sebagai orang kaya, sebelum jatuh miskin seperti sekarang. Dulu mereka tinggal di rumah mewah. Pemandangan sekitar lapangan golf yang terbentang luas, di belakang rumah tersedia juga kolam renang.

Kini, Louise (72) dan putrinya bernama Laura (38) menjadikan mobil Mini sebagai tempat berlindung mereka. Selama 13 bulan ini, keduanya juga menjadikan McDonal sebagai tempat persinggahan untuk menumpang mandi dan sikat gigi.

Sebelum Hidup Miskin Seperti Sekarang, Louise dan Laura Punya Rumah Mewah yang Dilengkapi dengan Kolam Renang

Sejak Laura kehilangan pekerjaannya, mereka tak sanggup lagi melunasi biaya sewa rumah mewah tersebut. Dari kemudi mobil tuanya itu, Louise dan Laura berjalan mengelilingi kota London bagian utara, mencari rumah murah.

"Aku tidak bisa hidup seperti ini. Aku berjanji pada diriku sendiri, hidup seperti ini akan segera berakhir," kata Louise kepada situs berita Daily Mail, dilansir Sabtu (14/11/2015)

Terus menerus secara bergantian mengemudi mobil itu, ditambah suhu yang sangat rendah karena masuk musim dingin, membuat lutut Louise kesakitan. "Selain dingin, ini terjadi karena tempat yang sempit juga," kata Louise.

Beginilah Isi Dalam Mobil Mini yang Sudah Menemani Louise dan Laura selama 13 Bulan Terakhir. Sungguh Tragis, Dulu Mereka Hidup Sebagai Orang Kaya, Kini Mereka Rela Jadi 'Gembel'

Jika sampai Desember nanti belum juga menemukan rumah, ini untuk pertama kalinya mereka merayakan Natal penuh duka cita.

Saking tak punya uang lagi, mereka rela jadi 'pengemis', memohon bantuan orang yang lewat di hadapan mereka, dan meminta agar diberi potongan harga oleh pelayan di McDonald tiap kali mereka memesan makanan.

Mereka juga rela bekerja serabutan menjadi penata rambut, mencuci dan mewarnai rambut.

Keduanya juga baru menyadari, mana teman yang hadir saat mereka susah, dan juga teman, saudara, yang datang di saat mereka dalam keadaan senang saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.