Sukses

Skrining Kesehatan Gratis di Hall C Kemayoran

Memeringati Hari Kesehatan Nasional 2015, sejumlah industri kesehatan menawarkan skrining kesehatan gratis di Hall C Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Memeringati Hari Kesehatan Nasional 2015, sejumlah industri kesehatan menawarkan skrining kesehatan gratis di Hall C Kemayoran, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, terdapat beberapa pemeriksaan gula darah gratis di booth Dexa Medica, tes kolesterol dan fungsi ginjal atau kreatinin oleh Prodia, serta pemeriksaan risiko HIV, kesehatan jiwa, napza dan uji sampel makanan oleh BPOM.

Tak hanya disuguhkan pemeriksaan kesehatan, masyarakat yang ikut meramaikan pameran pembangunan kesehatan ini juga bisa mendapatkan informasi terkait kesehatan dari pemerintah.

Seperti misalnya, ada persentasi mengenai herbal juices ala Martha Tilaar yang akan berlangsung pada Sabtu 14 November, Dialog interaktif mengenai kesehatan jiwa dan penyalahgunaan napza oleh Bina Kesehatan Jiwa Kementerian Kesehatan.

Selain itu ada pula demo tata rias dan promosi kesehatan yang dilakukan oleh duta cilik kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini