Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

7 Posisi Malas Bercinta Saat Gairah Memuncak

Pasangan bisa memilih posisi seks malas saat nafsu membara. Hasilnya juga tak jauh berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Semua posisi bercinta layak dicoba. Namun posisi seks yang sulit hanya bisa dilakukan saat waktu senggang. Sebenarnya, tak ada salahnya pasangan mencoba posisi bercinta klasik yang mudah dipraktikkan.

Seringnya posisi seks terbaik adalah yang paling mudah karena pasangan benar-benar dapat bersantai dan fokus untuk menikmatinya tanpa khawatir pergerakan sedikit pun bisa membuat Anda jatuh. Posisi seks malas salah satu solusinya.

Pasangan bisa memilih posisi seks malas saat nafsu membara. Hasilnya juga tak jauh berbeda. Pasangan bisa tetap orgasme.

Berikut beberapa posisi bercinta yang bisa dipraktikkan saat bermalas-malasan di akhir minggu. Posisi ini juga bisa dipakai ketika Anda malas melakukan sesuatu untuk pasangan, tetapi tetap ingin meraih kenikmatan bercinta seperti ditulis Bustle, Kamis (12/11/2015):

1. Sideway Straddle

Cara melakukannya: Pada posisi ini butuh trik agar bisa penetrasi, pria telentang dengan menekuk salah satu lutut. Kemudian wanita duduk membelakangi pria di kaki yang menekuk. Wanita bisa menyesuaikan posisi. Apabila kepala pria di jam 12, wanita menghadapkan wajah ke jam 7.

Level kemalasan: Posisi ini bisa termasuk medium buat wanita dan supermalas bagi pria. Pria hanya berbaring dan mungkin menyodorkan bokongnya serta fokus pada gerakan penetrasi yang lambat.

2. The Cross

Cara Melakukannya: Pria harus berbaring menyamping, kemudian wanita tidur telentang membentuk tegak lurus seperti huruf L dengan pria. Lutut wanita menekuk melewati pinggul pria.

Level kemalasan: pasangan sama-sama bisa berbaring dan beraktivitas seksual dengan rentang yang gerakannya terbatas. Posisi ini berpotensi lebih banyak menstimulasi klitoris. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sofa Brace

3. Sofa Brace

Cara Melakukannya: Posisi ini tidak sulit untuk penetrasi. Pasangan melakukan posisi doggy style, tapi wanita berada di ujung sofa, sehingga badan wanita bertumpu di kepala sofa. Atau jika Anda melakukannya di lantai, Anda dapat menggunakan meja atau apa pun yang ada.

Level kemalasan: Medium. Pria masih harus melakukan beberapa pekerjaan, tapi pria tak perlu kelelahan memegang wanita agar bisa penetrasi lebih dalam.

4. Duduk

Cara Melakukannya: Pria duduk bersila, wanita duduk bersila di atas pria. Wanita bisa bergerak melingkar atau bergerak ke bawah, tapi bukan gerakan cepat.

Level kemalasan: Begitu banyak duduk. Anda harus tahu kapan Anda jatuh ke dalam pelukan.

Posisi ini juga membuat pasangan bergerak selambat yang diinginkan atau tidak sama sekali.

5. Side-By-Side

Cara Melakukannya: Anda berdua bisa berbaring, tetapi Anda mungkin harus bekerja sedikit untuk mengetahui posisi kaki. Cobalah mengangkat kaki Anda lebih tinggi atau lebih rendah sampai Anda menemukan posisi di mana pria bisa penetrasi. Kemudian berbaring dan lakukan.

Level kemalasan: Ini seperti Anda sedang bersantai. Anda tidak ingin pergi ke mana pun dan Anda tidak perlu melakukannya.

6. Sitting

Cara Melakukannya: Satu orang duduk di tepi tempat tidur atau sofa dan yang lainnya berlutut di lantai. Sempurna untuk oral atau fingering.

Level kemalasan: Menengah. Anda berdua harus duduk, tetapi Anda berdua bisa duduk di posisi yang nyaman.

7. Spooning

Cara Melakukannya: Anda sudah tahu bagaimana posisi sendok. Hanya sedikit reposisi kaki dan mungkin Anda dapat memilih pelikam favorit Anda ke posisi seks yang hebat.

Level kemalasan: pada posisi ini, Anda dekat, Anda intim, Anda tiduran. Ini cocok untuk posisi seks malas. (Melly F)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini