Sukses

Gara-gara Popok, Giselle Geregetan dengan Gading

Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, tengah menikmati masa-masanya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel tengah menikmati masa-masanya sebagai seorang ibu. Orang tua dari Gempita Noura Marten (10 bulan) ini terus belajar, bersama sang suami yang seorang aktor sekaligus presenter Gading Marten, untuk menjadi orang tua yang terbaik.

Memiliki bayi cantik belum genap satu tahun, membuat Gisel antusias memperhatikan sang buah hati yang sudah bisa melakukan banyak hal.

"Dia sudah banyak belajar sekarang. Misalnya pelan-pelan menggunakan kaki untuk turun dari tempat pijakan yang lebih tinggi, jadi bukan menjatuhkan badan," tutur Gisel pada Selasa 10 November 2015 siang.

Dalam acara pengenalan inovasi terbaru popok Pampers Baby Dry Pants, di Hotel Le Meredien, Jakarta, wanita kelahiran 16 November 1990 tersebut juga merasa terbantu dengan peran Gading saat menidurkan anak. Meski hingga si kecil berumur 10 bulan ini, suaminya masih kesulitan memakaikan popok untuk Gempi.

"Bisa, tapi lama banget. Jadi lebih baik saya saja yang memakaikan popok untuk Gempi. Ayahnya Gempi saya minta tolong matikan TV saja, dia kan suka nonton. Cahaya dan suara TV membuat anak kebingungan," tutur Gisel lagi.

"Kalau bisa, setelah semua sudah sampai rumah, kami ciptakan suasana untuk istirahat, misalnya cuma menyalakan lampu tidur," pungkas Gisel. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini