Sukses

Tak Suka Perempuan, Pria Gay Ingin Anak dari Rahim Ibunya

Pria gay bernama Kyle Casson akhirnya punya anak dari rahim ibunya, Anne-Marie Cason

Liputan6.com, Jakarta Tidak suka perempuan tapi ingin momong bayi, seorang penyuka sesama jenis berusia 27 tahun bernama Kyle Casson memohon supaya sang ibu bersedia hamil dan melahirkan jabang bayi hasil pembuahannya ke dunia.

Melalui proses bayi tabung, sperma milik Kyle bekerja dengan baik di tubuh sang ibu Anne-Marie Cason, lalu lahirlah bayi mungil laki-laki berwajah rupawan. Anne-Marie tahu prosedur ini mengundang kontroversi, tapi demi buah hati yang begitu dia cintai, wanita berambut cokelat menyanggupi permintaan itu.

Kini, bayi laki-laki bernama Miles sudah berumur satu tahun. Anne-Marie merasa senang dapat mewujudkan mimpi sang anak memiliki buah hati pada Juni 2014. Dia mengaku rela mengandung dan melahirkan bayi laki-laki yang tak lain adalah cucunya sendiri.

Dikutip dari situs Daily Mail, Senin (9/11/2015), Anne-Marie semakin tak sabar mewujudkan mimpi anaknya setelah mendapat izin dari suaminya. Anne-Marie mengerti sekali tidak semua orang setuju dengan tindakan itu.

"Semua itu terserah mereka, mau suka atau tidak terhadap tindakan ini. Saya punya anak, dan selama saya mampu apa yang diinginkan mereka, saya akan lakukan," kata Anne-Marie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini