Sukses

6 Tanda Pria Harus Mengucapkan Selamat Tinggal pada Pasangannya

Pada setiap hubungan percintaan, hari-hari baik dan buruk telah dilalui bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Pada setiap hubungan percintaan, hari-hari baik dan buruk telah dilalui bersama. Anda mungkin sering melakukan sesuatu hal yang berlawanan dengan pasangan Anda, dan banyaknya perbedaan serius bisa menggiring Anda ke ambang perpisahan.

Ketahui beberapa sinyal kapan saatnya Anda harus putus dengan si dia. Jangan takut berpisah, karena Anda bisa keluar dari waktu yang terbuang sia-sia untuk menjalani suatu hubungan yang tidak sehat.

Dikutip dari AskMen.com pada Senin (9/11/2015), berikut 6 alasan Anda harus mengakhiri suatu hubungan:

1. Banyak wanita yang tidak tahan melihat pria dengan selera humor tertentu. Kalau wanita Anda sulit menerima lelucon tentang hubungan kalian dari teman-teman Anda atau marah ketika Anda ikut tertawa, lebih baik pikirkan masak-masak, apakah dia bisa hidup berdampingan dengan Anda lebih lama.

2. Bertengkar dengan pasangan memang sebuah hal buruk. Tapi kalau seorang wanita sudah berteriak-teriak di depan umum, itu menandakan dirinya sudah keluar batas.

Bagi pria, mereka merasa telah kehilangan harga diri dan gandeng pasangan Anda ke tempat yang sepi untuk memutuskannya.

3. Dulu Anda selalu ingin menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Menjemputnya dari tempat kerja, menemaninya berbelanja atau sengaja lembur di hari tertentu agar bisa punya lebih banyak waktu bersama.

Saat Anda berpikir 'kemerdekaan' sudah terenggut dan kesempatan berkumpul dengan teman-teman jadi hilang, itulah tanda-tanda hubungan Anda bakal berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan

4. Dasar hubungan yang berhasil adalah kepercayaan. Artinya, Anda dan pasangan selalu bisa berbagi setiap detail kehidupan tanpa kebohongan, rahasia, atau prasangka. Kalau tiba-tiba semuanya menghilang, untuk apa lagi dilanjutkan?

Jika pasangan sudah tak bisa mempercayai Anda, atau lebih percaya dengan omongan teman dekat, jelas sekali sudah waktunya untuk berpisah.

5. Saat hubungan sudah dalam tahap membosankan, biasanya persepsi mudah sekali berubah. Dulu Anda begitu gemas dengan hidungnya yang lucu, atau matanya yang bulat. Tapi kini, Anda selalu melihat ada yang salah dengan pasangan Anda dan yang terlihat hanyalah kejelekannya semata. Perubahan persepsi itu merupakan tanda hubungan Anda tinggal menghitung hari.

6. Kita semua tahu kalau seks berperan dalam kelanggengan suatu hubungan. Mungkin Anda melakukan kesalahan di atas ranjang yang selalu terulang, hingga membuat pasangan tak nyaman. Sebaliknya, saat Anda sudah kehilangan gairah ketika melihatnya, sudah waktunya untuk beralih ke fase baru hidup Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini