Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Mudah Prediksi Ukuran Mr. P

Para peneliti percaya "angka rasio" antara jari telunjuk dan jari manis bisa dipakai untuk memprediksi panjang penis.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wanita berpendapat ukuran Mr. P pasangan penting demi mendapatkan kepuasan seksual. Setidaknya demikian hasil studi yang dilakukan oleh para peneliti di Skotlandia.

Apakah Anda juga termasuk dalam beberapa wanita tersebut? Jika ya, ada baiknya Anda menyimak hasil penelitian lainnya yang dilakukan oleh peneliti Korea Selatan dari Gachon University yang dilansir dari laman Yourtango, Selasa (27/10/2015) berikut ini.

Menurut penelitian tersebut, Anda tak perlu langsung mengintip ke balik pakaian pasangan jika penasaran dengan ukurannya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melihat panjang jemarinya. Perhatikan jeda antara jari manis dan jari telunjuk pria. Para peneliti percaya "angka rasio" antara kedua jemari itu bisa dipakai untuk memprediksi panjang penis. Penulis studi mengukur Mr. P dari 144 pria dalam keadaan lembek namun terjulur ke luar.

Bagi Anda yang penasaran, panjang penis yang terjulur dalam keadaan lembek dipercaya berkorelasi dengan ukurannya ketika ereksi. Terkait dengan hal tersebut, peneliti juga mengukur jemari para relawan. Peneliti menemukan, panjang rata-rata antara jari manis dan jari telunjuk adalah 0,38 inchi, dan berkisar antara 0,35 hingga 0,44 inchi, menurut Livescience. Hasil ukuran ini mungkin terlalu kecil untuk dilihat dengan mata telanjang, tapi ketika peneliti membandingkan panjang jemari dengan ukuran penis, mereka menemukan semakin rendah angka rasionya maka semakin panjang ukuran penis.

"Menurut data kami, semakin pendek jari telunjuk ketimbang jari manis Anda, maka semakin panjang regangan penis Anda," kata penulis studi, Dr. Tae Beom Kim yang juga profesor urologi di Gachon University, Incheon, Korea Selatan.

Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa tingkat testosteron tinggi terkait dengan panjang jemari. Sementara perempuan yang terpapar estrogen lebih banyak ketika dalam kandungan memiliki jemari yang ukuran jari manis dan telunjuk mendekati atau sama panjang.

Tak hanya ukuran panjang Mr P saja yang bisa diungkap oleh tampilan jemari seseorang, pria dengan panjang jari yang tak selaras juga didapati memiliki fitur yang lebih maskulin dan menarik di mata lawan jenis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini