Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Bercinta untuk Wanita Hamil

Perut yang membuncit akan membuat wanita sulit untuk melakukan beberapa gaya bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Perut yang membuncit akan membuat wanita sulit untuk melakukan beberapa gaya bercinta. Namun, libido yang meningkat di trimester kedua dan akhir tak mungkin untuk dibendung begitu saja.

Melansir idvia.com, posisi seks paling aman untuk wanita hamil adalah posisi di mana wanita tak perlu bekerja keras dalam aktivitas ranjang. Jangan biarkan perut yang telah membuncit berada dalam posisi di bawah. Hindari posisi misionaris.

Lap dance

Posisi ini seperti women on top. Keintiman akan begitu terasa di posisi ini karena posisi Anda berada di pangkuan pria. Mintalah pasangan Anda untuk memainkan irama goyangan, agar Anda mudah untuk mencapai orgasme.

Gunting

Posisi ini akan membuat wanita merasa paling dimanja, sangat pas dilakukan pada trimester kedua. Bagaimana tidak jika semua tindakan di atas ranjang dikendalikan oleh kaum pria. Wanita hanya cukup terlentang di atas ranjang, sedangkan si pria duduk di hadapan wanita dengan posisi kaki merangkul salah satu paha wanitanya. 

Women on top

Setelah posisi gunting yang begitu rumit, ini tandanya giliran Anda untuk memanjakan si pria. Biarkan pria merebahkan di atas ranjang, Anda yang berada di atasnya bisa menyesuaikan dengan ritme yang Anda sukai.

The front swaddle

Ini adalah posisi terbaik untuk awal kehamilan. Posisi ini akan menghasilkan penterasi yang menyenangkan. Dan Anda memiliki kontrol penuh dalam adegan ini.

Sendok

Posisi ini akan membuat wanita lebih rileks di atas ranjang. Pria hanya cukup merangkul perut pasangannya yang telah membuncit dari belakang. Ciuman di leher akan membuat pasangan Anda semakin diperhatikan. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini