Sukses

Selain Rempah, Ini Kunci Sukses Mak Erot

Khasiat rempah bagi pengobatan masalah Mr P di Mak Erot hanya sekitar 80 persen. Lalu apa hal lainnya?

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai memanjangkan atau memperbesar alat kelamin pria tak bisa dipisahkan dari nama Mak Erot. Meski kini Mak Erot telah tiada, tempat praktiknya tak pernah sepi karena usahanya dilanjutkan oleh sang sang cucu, Haji Syaefulloh.

Menurut Haji Syaefulloh, ada sekitar 140 ramuan rempah yang digunakan untuk mengatasi permasalahan seksual pria. Rempah-rempah tersebut ada yang diminta untuk diminum, dimakan, atau dioleskan ke Mr P. Tiga di antara bahan alami yang digunakan adalah sereh, teki, dan terong pancasona. 

Namun khasiat bahan-bahan tersebut bukan satu-satunya. Ada kekuatan lain yang digunakan agar pasien Mak Erot sukses mendapatkan yang diinginkan.

"Kami ada 140 ramuan rempah, tapi sebenarnya khasiat ramuan rempah ini, menurut Pak Haji dan Mak Erot hanya 80 persen. Kalau ingin hasilnya bagus, ingin 100 persen harus pakai doa," tutur Haji Syaefullah usai acara diskusi 'Rempah dan Seks' di Museum Nasional ditulis Kamis (22/10/2015).

Menurut pria yang telah 23 tahun berkecimpung memberikan pengobatan alternatif pria Mak Erot ini, doa berperan besar membantu mewujudkan keinginan kita seizin Allah. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.