Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mr P Terjebak di Mur Besi, Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Tim pemadam kebakaran butuh waktu tiga jam membebaskan Mr P dari mur dengan menggunakan drill dan pemotong baut.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria berusia 28 tahun selama 10 jam berjuang di rumahnya di China Utara untuk membebaskan Mr P yang terjebak di mur. Namun, usahanya tak berhasil sehingga ia memilih mencari pertolongan ke rumah sakit.

Saat ke Sunshine Hospital di Yulin, warna Mr P-nya sudah berubah. Dokter pun terpaksa memanggil tim pemadam kebakaran untuk membantu melepaskan mur. Tim pemadam kebakaran butuh waktu tiga jam membebaskan Mr P dari mur dengan menggunakan drill dan pemotong baut.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu mengaku kepada tim penyelamat bahwa ia sudah mencoba melepas mur, tapi tak ada yang berhasil.

Si pria menolak untuk memberitahukan tim penyelamat bagaimana penisnya terperangkap di mur besi. Tapi ia mengakui kesalahan yang terjadi dan tak mau mengulanginya lagi.

Beruntung tak ada kerusakan permanen pada penis si pria seperti dikutip Metro, Rabu (21/10/2015). Kini sang pria masih di rumah sakit untuk observasi. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.