Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Hal yang Harus Dicermati Pria Ketika Bercinta

Berikut ini adalah 4 keegoisan pria yang membuat wanita merasa tidak nyaman di atas ranjang

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana cara menjadi yang terbaik di atas ranjang? Pertanyaan ini seringkali muncul di benak setiap pria. Ini menjadi tanda jika mereka terkadang kurang percaya diri ketika melayani pasangannya di atas ranjang.

"Tidak Egois" itulah jawabannya. Untuk menjadi partner seks yang baik adalah tidak egois di atas ranjang. Tanpa disadari, sebagai seorang pria Anda seringkali memikirkan diri sendiri dibandingkan pasangan Anda.

Berikut ini adalah 4 keegoisan pria yang membuat wanita merasa tidak nyaman di atas ranjang seperti yang ditulis Askmen, Kamis (15/10/2015):

Mr. P bukanlah senjata utama kepuasan wanita

Mau sampai kapan Anda menyadari jika Mr. P tak selamanya menjadi senjata ampuh untuk kenikmatan seks. Anda memiliki begitu banyak anatomi tubuh yang dapat digunakan untuk membuat pasangan orgasme. Gunakan lidah atau jemari Anda untuk beraksi di ranjang. Jadi jangan merasa bangga hanya dengan ukuran dan bentuk Mr. P.

Tak bervariasi

Jika Anda ingin kehidupan seks tetap terjaga, jangan melakukan posisi yang itu-itu saja. Anda harus berani untuk mengekplorasi. Misalnya, jika anda menghabiskan 5 menit untuk foreplay, selanjutnya Anda menghabiskan 15 menit untuk menggodanya tanpa ampun, barulah Anda memainkan posisi seks yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Keluar dari zona aman

Tak ada salahnya Anda menyerang pasangan Anda ketika berada di dapur atau ruang TV. Ciptakanlah suasana yang baru untuk bercinta. Rasakan sesuatu yang berbeda antara bercinta di kamar tidur dan luar kamar.

Jangan lupa ucakan terima kasih

Kalimat ini seringkali dilupakan. Sepele namun berarti. Anda telah mencapai klimaks, tak ada salahnya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh pasangan Anda. Ini akan membuatnya menjadi bangga. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini