Model yang Jadi Contoh Choky Sitohang sebagai Ayah

Oleh Aditya Eka Prawira pada 04 Okt 2015, 16:00 WIB
Diperbarui 04 Okt 2015, 16:00 WIB
Rajin Minta Maaf, Tips Rumah Tangga Ideal ala Choky Sitohang
Perbesar
Dengan cara ini Choky Sitohang jalin rumah tangga romantis bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Ayah menjadi kiblat Choky Sitohang dalam mengasuh kedua buah hati tercinta. Banyak pelajaran yang bisa diambil presenter, pengusaha muda ini dari pola pengasuhan orangtuanya dulu, termasuk ayah.

"Keluwesan, keterampilan bersosialisasi, serta sikap sangat menghargai orang lain tanpa disadari memengaruhi cara saya bersosialisasi sehingga berhasil dalam karir," kata Choky Sitohang dalam diskusi media Menjadi Ayah Hebat Bagi si Kecil di Kota Kasablanka, Sabtu (3/10/2015).

Nilai-nilai seperti ini, kata Choky, yang secara kosisten dia terapkan ke dua bidadari kecilnya saat ini di sela-sela kesibukannya. Menurut dia, hal yang tak kalah penting adalaj kerja sama dengan pasangan.

Dengan demikian, bukan hanya kebutuham si kecil saja yang terpenuhi tapi juga perasaan amam dan nyaman si ibu, Keterlibatan seorang ayah dalam mengasuh anak tidak hanya akan membangun ikatan emosi antara ayah dan si Kecil namun juga dengan pasangan.

"Saling mengingatkan porsi masing-masing dalam mengasuh si kecil termasuk saling memberitahu jadwal pekerjaan adalah hal-hal kecil yang kami lakukam agar tidak ada peran superior dalam pola pengasuhan kedua puteri kami," kata Choky Sitohang.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya