Sukses

Anak Kedua Ibas - Aliya, Laki-laki Lagi

Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa tengah diliputi kebahagiaan menyusul lahirnya anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa tengah diliputi kebahagiaan menyusul lahirnya anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

"Saya tadi pagi diinformasikan Mas Ibas, bunyi pesannya" Telah lahir putra kami yang kedua dengan selamat pukul 00.05 di RSPI," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari ketika dihubungi liputan6.com, Kamis (1/10/2015).

Dalam siaran persnya Ibas menjelaskan putra keduanya lahir Kamis, 1/10/2015, pukul 00.55 di RS Pondok Indah Jakarta. "Syukur Alhamdulillah proses persalinan Aliya Baskoro Yudhoyono berjalan dengan sukses, lancar dan tanpa kurang satu apapun, baik Ibu dan bayinya. Bayi mungil yang lucu itu lahir tanggal 1 Oktober  2015 Pukul 00.55 WIB dengan berat 2.98 kg dan panjang 48 cm," ujar Ibas.

Sebelumnya, Ibas dan ibunya Ani Yudhoyono memposting berita Aliya masuk rumah sakit menjelang kelahiran anak keduanya pada Rabu 30 September kemarin.

Dalam aku Instagramnya,  Ani Yudhoyono menulis " Mertua, suami, dan anak siaga". Siap menunggu datangnya anggota keluarga baru." Dalam foto tersebut nampak Aliya sedang berbaring di ranjang sebuah rumah sakit ditemani ibu mertuanya, sang suami, Ibas Yudhoyono yang menggendong putra pertamanya Airlangga Satriadhi Yudhoyono.Ani dan Ibas tampak memberikan dukungan semangat lewat sentuhan ke perut buncit Aliya.

Anak pertama Ibas yang bernama Airlangga Satriadhi Yudhoyono lahir pada 24 Desember 2012. Ada jarak 3 tahun antara anak pertama dan keduanya ini.

Anak kedua Ibas ini adalah cucu ketiga mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Cucu pertama SBY adalah Almira Tunggadewi Yudhoyono kelahiran 17 Agustus 2008 yang merupakan anak dari Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Selamat untuk Ibas dan Aliya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.