Sukses

KD Letakkan Gawai 30 Menit Demi Anak

Sesibuk apa pun dalam menjalani semua aktivitas di dunia hiburan, Krisdayanti (KD) berusaha turun tangan mengurus Amora (3) dan Kellen (2).

Liputan6.com, Jakarta Sesibuk apa pun dalam menjalani semua aktivitas di dunia hiburan, Krisdayanti (KD) berusaha turun tangan mengurus Amora (3) dan Kellen (2). Mulai dari mengantar dan menjemput kedua buah hati tercinta ke sekolah dan ke tempat les.

"Sekarang saya punya manajemen. Jadwal saya sudah tersusun rapi. Jadi, waktu saya untuk mengurus keduanya lebih banyak," kata Krisdayanti kepada Health Liputan6.com di kediamannya yang terletak di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015) sore.

Bahkan, KD rela menaruh gawai selama 30 menit agar dapat bermain bersama Amora dan Kellen. Sebelum mereka tidur, KD pun menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan mereka.

"Walau naruh hape, saya juga harus melihat-lihat sedikit. Apalagi kalau suami saya lagi di Timor Leste. Beda waktu di sini sama di sana kan sekitar dua jam, jadi harus mengingatkan untuk makan, sholat, dan lain-lain," kata KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini