Sukses

Aliya Rajasa Segera Lahirkan Anak Kedua

Aliya Rajasa masuk rumah sakit menanti kelahiran anak kedua buah cintanya dengan Ibas Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ibu mungkin merupakan impian bagi beberapa wanita. Salah satunya, bagi Aliya Rajasa yang kembali dipercaya menjadi ibu bagi anak keduanya.

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah masuk rumah sakit menanti kelahiran anak kedua buah cintanya dengan Ibas Yudhoyono. Hal ini terekam dalam akun Instagram Ani Yudhoyono.

"Mertua, suami, dan anak siaga". Siap menunggu datangnya anggota keluarga baru."

Begitu tulis Ani Yudhoyono lewat akun @aniyudhoyono pada Rabu (30/9/2015) siang. Tampaknya Ani Yudhoyono tak mau melewatkan momen tersebut.

Dalam foto tersebut nampak Aliya sedang berbaring di ranjang sebuah rumah sakit ditemani ibu mertuanya, sang suami, Ibas Yudhoyono yang menggendong putra pertamanya Airlangga Satriadhi Yudhoyono. Ani dan Ibas tampak memberikan dukungan semangat lewat sentuhan ke perut buncit Aliya.

Wajah sumringah terlihat jelas dari orang-orang yang mengelilingi Aliya, menanti kehadiran anak keduanya. Airlangga pun nampaknya tak sabar dengan datangnya sang adik ke dunia.

 

Kebahagiaan Aliya Rajasa dan putra pertamanya Airlangga Satriadhi Yudhoyono saat perayaan baby shower pada kehamilan keduanya saat memasuki 36 minggu. (Foto: instagram.com/ruby_26/)

 

Dalam waktu singkat, ratusan dukungan semangat pun bermunculan dari para pengikut akun Instagram Ibu Ani.

Seperti @rizkiardn yanng menulis, "Semoga lancar ya lahirannya mba aliya @ruby_26 semangat bu @aniyudhoyono dan mas @ibasyudhoyono"

Juga dari @lillasary, "semoga lancar persalinannya.. adek bayi dan Ibunya diberikan kesehatan dan pulih segera...Aamin yra..,"

Ibas Yudhoyono pun sudah siap menanti buah kelahiran buah hatinya yang kedua dengan mengunggah ulang foto milik ibunya dalam akun Instagram @ibasyudhoyono dengan menambahkan tulisan: "Ready to wait for the arrival of our new family member," atau dalam terjemahan bahasa Indonesia, "Siap menanti kehadiran anggota keluarga baru kami".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini