Sukses

Cara Jitu KD Siapkan Diri agar Tetap Aktif di Usia Tua

Bagi Krisdayanti (KD), menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat saja tidak cukup agar tetap produktif di usia tua.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Krisdayanti (KD), menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat saja tidak cukup agar tetap produktif di usia tua. KD mengatakan, akan terus menggunakan otak yang dia punya untuk menghasilkan sebuah karya. Dengan begitu, hidup terasa lebih sehat, serta besar kemungkinan mimpi memiliki tubuh yang aktif di usia kepala lima bakal terwujud.

"Mamaku terserang stroke. Tentu aku tidak mau nasib yang sama menimpaku. Banyak hal yang sudah aku rencanakan, salah satunya menulis buku," kata KD kepada Health Liputan6.com di kediamannya yang terletak di Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/9/2015).

Terlebih kini KD telah memiliki perusahaan Raya Music Entertainment dan Raya Kreasindo, hadiah dari Raul Lemos untuk istri tercinta. "Kemarin sudah bikin konser. Ke depan, aku ingin mengeluarkan buku hasilku sendiri. Intinya, melalui perusahaan ini, aku ingin terus berkarya. Mengasah otak agar aku tetap sehat," kata KD menambahkan.

KD melanjutkan, memiliki empat orang anak dengan jarak usia yang cukup jauh semakin memotivasi diva Pop Indonesia ini untuk terus hidup sehat. Sebagai ibu, KD tak ingin usia menghalangi dia untuk bermain bersama Amora dan Kellen. Dan KD pun telah berjanji tetap aktif di usia tua nanti kepada Aurel dan Azriel.

"Aurel dan Azriel bilang sama aku `Mimi pokoknya harus tetap seperti ini (aktif dan lincah) di usia lima puluh tahun`. Itu juga yang memotivasi aku. Apalagi sepuluh tahun mendatang, mereka bakal tumbuh dan tumbuh, dan tak terasa akan memiliki kehidupannya sendiri. Aku ingin melihat semua proses tumbuh dan berkembang semua anak-anakku," kata KD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.