Pasangan Ini Berhasil Ubah Bentuk Tubuh dalam 5 Bulan

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 29 Sep 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 29 Sep 2015, 11:00 WIB
20150929-Song-Jin-Yoo-dan-Shin-Ji-Hoo
Perbesar
Tak hanya berhasil mengubah bentuk tubuh, pola hidup mereka pun ikut berubah menjadi sehat dan hubungan mereka menjadi semakin erat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak ingin mengubah bentuk tubuh yang semula penuh lemak menjadi ramping dan berotot dalam waktu singkat? Pasangan asal Korea ini berhasil melakukannya!

Song Jin Yoo dan Shin Ji Hoo paham jika menurunkan berat badan dan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat tidaklah mudah. Tapi mereka pikir dengan melakukannya bersama-sama tentu akan lebih mudah. Jin Yoo dan Ji Hoo rutin angkat beban selama 1,5 jam setiap dua kali seminggu dan berlatih aerobik 3 jam setiap hari, dilansir dari laman Rocketnews24, Selasa (29/9/2015).

Mereka pun hanya mengonsumsi dada ayam, telur, ubi manis, tomat, serta buah dan sayuran lainnya. Tak lupa mereka juga menambahkan asupan bubuk protein dan vitamin dalam diet. 

Pasangan asal Korea ini berhasil mengubah bentuk tubuh dan pangkas lemak dalam waktu 5 bulan (Foto: Rocketnews24)

Song Jin Yoo berhasil menurunkan berat badan dari 83 kg menjadi 71 kg. Memangkas 12 kg memang tampaknya tak banyak, tapi melihat bagaimana dia mengubah lemak menjadi otot, dan fakta bahwa dia memangkas 16 persen lemak tubuhnya menjadi 5 persen. Tak banyak orang yang bisa berkomitmen memangkas lemak seperti itu.

Pasangannya, Shin Ji Hoo, berkurang bobotnya dari 63 kg menjadi 52,8 kg serta memangkas lemak dari 32 persen menjadi 18,5 persen.

Tak hanya berhasil mengubah bentuk tubuh, pola hidup mereka pun ikut berubah menjadi sehat dan hubungan mereka menjadi semakin erat. Kini Ji Hoo dan Jin Yoo aktif dalam perlombaan body building. Kisah mereka menginspirasi banyak pasangan lainnya.