Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Kesalahan Pria yang Bikin Anjlok Mood Bercinta

Pria juga bisa membuat kesalahan di atas ranjang sehingga merusak mood pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Otak pria yang kabarnya sering dipenuhi dengan seks ternyata tidak lantas membuatnya ahli dalam urusan bercinta. Pria juga bisa membuat kesalahan di atas ranjang sehingga merusak mood pasangannya.

Ironisnya, seringkali kesalahan-kesalahan itu tak pernah disadari para pria. Bahkan mereka cenderung tidak tahu jika yang mereka lakukan merupakan kesalahan fatal.

Melansir Mensxp, Senin (28/9/2015), berikut ini adalah kesalahan pria yang kerap menurunkan mood pasangannya di atas ranjang:

1. Tidak aktif dalam foreplay

Foreplay adalah kunci dari keberhasilan kegiatan seks. Namun sayangnya tak banyak pria yang suka melakukan foreplay pada pasangan. Mereka menyukai foreplay tapi untuk dilayani bukan melayani.

Cobalah untuk saling menstimulasi gairah bersama pasangan. Singkirkan sikap egois, bukan hanya Anda saja yang ingin dimanjakan di ranjang tapi juga pasangan Anda.

2. Terdiam

Mengapa saat masturbasi atau ketika menonton film porno Anda bisa mengeluarkan suara, sedangkan bersama pasangan tidak?

Jangan malu untuk mengeluarkan suara di atas ranjang. Semakin Anda mengeluarkan suara yang terengah-engah, pasangan Anda akan semakin terbakar gairahnya.

3. Menggigit puting

Ini adalah kesalahan fatal. Bagi pria puting memang menjadi sasaran empuk untuk membuat pasangannya bergairah. Namun sebaiknya hanya gunakan lidah atau bibir, jangan menggigitnya. Tindakan ini tidak akan membuat pasangan Anda terangsang, tapi justru kesakitan.

4. Bertanya kapan orgasme

Kalau Anda tidak kuat, jangan pernah bertanya apakah pasangan Anda sudah orgasme atau belum. Pertanyaan ini akan membuat gairahnya turun drastis. Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk orgasme. Namun jika Anda mengetahui titik gairahnya, Anda tak butuh waktu lama untuk membuatnya orgasme. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini