Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Tanda Wanita Menikmati Sesi Bercinta

Tak jarang hal ini membuat pria terperangkap dalam kebingungan. Apakah dirinya telah berhasil memuaskan pasangannya atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Wanita sering memalsukan orgasme. Namun saat orgasme wanita juga sering menyembunyikannya dari pasangan. Mungkin karena mereka takut dianggap lemah. Tak jarang hal ini membuat pria terperangkap dalam kebingungan. Apakah dirinya telah berhasil memuaskan pasangannya atau tidak.

Jika Anda masih bingung dengan tingkah pasangan di atas ranjang, sebaiknya baca gerak gerik tubuh dan bahasa wanita Anda ketika berhubungan intim seperti yang ditulis Lovepanky, Jumat (25/9/2015):

Mata

Mata adalah jendela jiwa dan sangat ekpresif. Anda dapat mengetahui banyak hal dari pasangan Anda dengan melihat matanya. Untuk mengetahui apakah pasangan Anda menikmati bercinta dengan Anda atau sudah orgasme, Anda dapat melihat sorotan matanya.

Gerakan tubuh

Wanita akan sering meronta jika mereka terangsang atau sedang dalam suasana yang menyenangkan. Bahkan kadang mereka sering kehilangan kontrol dalam memainkan tubuh. Jika Anda berada di atas tubuhnya, terkadang ia selalu ingin mendorong balik tubuh Anda untuk beralih ke posisi women on top.

Pernapasan

Tingkat pernapasan adalah cara paling mudah apakah pasangan Anda menikmati seks atau tidak. Semakin ia terengah-engah itu tandanya ia menikmati kinerja Anda di atas ranjang.

Miss V

Basah di Miss V tak melulu menjadi tanda wanita terangsang. Satu tanda yang pasti menunjukkan pasangan Anda orgasme dan menikmati seks adalah kontraksi Miss V pada Mr. P. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.