Sukses

Kunci Sukses Masa Depan Seorang Anak

Cukup banyak arena bermain anak yang dapat disinggahi orangtua dan buah hati tercinta terlebih di kota besar seperti Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Cukup banyak arena bermain anak yang dapat disinggahi orangtua dan buah hati tercinta terlebih di kota besar seperti Jakarta. Mengingat saat ini minim sekali tempat bermain yang ramah anak, kehadiran arena bermain ini tak boleh disia-siakan begitu saja.

Beragam aktivitas dapat dilakukan anak ketika berada di arena bermain. Terpenting anak dapat mengeksplorasi segala wahana yang ada di arena bermain itu. Psikolog Keluarga Roslina Verauli mengatakan, eksplorasi menyenangkan yang dilakukan anak bersama kedua orangtua memberi sumbangan besar dan sangat penting bagi perkembangan kognitif dan bahasa yang pesat pada anak.

Terutama ketika mereka berinteraksi bersama orangtua, khususnya ibu. "Dengan begitu anak akan merasa dicintai dan dihargai. Ketika anak merasakan hal itu, anak memiliki kesempatan besar untuk sukses di kemudian hari," kata Vera dalam acara 'Tumbuh dan Menjelajah Lebih Lagi di BebeExplora' di Gandaria City, Sabtu (19/9/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini