Sukses

Pernikahan Sesama Jenis di Bali Bikin Heboh

Foto dan berita pernikahan sesama jenis di Bali bikin geger dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Bali bahkan dunia media sosial heboh dengan beredarnya berita dan foto pernikahan sesama jenis (gay) yang diunggah di facebook berakun Ali Subandoro. Foto yang menggambarkan beberapa prosesi pernikahan antara lain sungkeman, ucap janji nikah, dan ungkapan kasih sayang dengan menempelkan kedua dahi sambil memegang tangan masing-masing ini bersetting outdoor.

Setelah ditelisik, kedua pria yang menjadi pengantin ini bernama Tiko Mulya (warga negara Indonesia) dan Joe Trully (warga negara asing). Dengan tagar loveknowsnolimits (#loveknowsnolimits) Ali menulis komentar dalam bahasa Inggris "The most beautiful moments of the wedding..I am so very happy for both of you...nothing beats Mom's blessings and you're both very lucky to have such a loving and accepting Mom..."

atau bisa diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berbunyi

"Ini merupakan momen paling indah dalam sebuah pernikahan. Saya sangat bahagia karena kedua pasangan. Tidak ada yang mengalahkan berkah dari ibu kalian dan kalian berdua sangat beruntung memiliki kasih sayang dan restu dari seorang ibu."

Berita foto ini bahkan beredar di sosial media lain seperti twitter dan tentu saja media mainstream dalam negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini