Sukses

Andien: Perut Six Pack Harus Diumbar

Andien kerap memamerkan perut sixpack-nya di Instagram. Menurutnya, percuma kalau punya perut sixpack tidak dipamerin

Liputan6.com, Jakarta Andien tergolong aktif mengunggah sebuah foto di Instagram. Lewat akun @andienaisyah, penyanyi jazz muda berbakat ini berbagi semua foto yang tak jarang mendapat komentar tak sedap dari pengguna yang lain. Apalagi saat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan perut sixpack miliknya.

"Komentar di Instagram itu beragam. Ada yang memberi komentar baik, tak jarang pula berkomentar negatif. Contoh kalau saya posting foto perut sixpack saya, ada saja yang bilang kalau itu suntik hormon," kata Andien `curhat` di panggung konser Metamorfosa yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Hall Convention Center (JHCC) pada Selasa (15/9/2015) malam.

Mereka tak tahu kalau Andien sangat menggilai olahraga. Segala jenis olahraga dicoba pelantun tembang Moving On ini. Muay Thai, Pilattes, Yoga, Pole Dance adalah segelintir jenis olahraga yang pernah dilakukan Andien.

Karena begitu pedulinya Andien terhadap pola hidup yang lebih baik dan lebih sehat, penyanyi 30 tahun itu pun merintis sebuah usaha di bidang penyedia tempat olahraga dengan label `20 Fit`. "Please, deh, jangan mentang-mentang saya brand ambassador (produk makanan cepat saji), lantas saya dibilang suntik hormon," kata Andien gregetan.

Menurut Andien, percuma kalau punya perut bagus apalagi sixpack jika tidak dipamerin. Terlebih memiliki seorang suami yang jago motret.

"Iya dong, sayang banget kalau perut sixpack nggak dipamerin gitu," kata Andien menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini