Sukses

Rahasia Sehat dan Bugar ala Bon Jovi

Ada pun alasan Jon `Bon Jovi` melepaskan diri dari minuman alkohol adalah,"Saya ingin sehat ketika umur terus bertambah tua."

Liputan6.com, Jakarta Jon `Bon Jovi` mulai terpikir jalani pola hidup sehat enam tahun silam kala dia merasa gemuk karena terlalu banyak minum. Niat ini tercetus begitu menyadari bobot tubuhnya naik 4 kilogram tiap bulan akibat kebiasaan buruk minum alkohol yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan seorang musisi.

"Saya bukan Elvis yang terlihat oke meski gemuk di usia tua. Saya ingin sehat ketika umur saya terus bertambah tua," kata Jon dikutip dari situs Telegraph pada Jumat (11/9/2015).

Jon yang nanti malam bakal memberikan penampilan terbaik untuk seluruh penggemar berat Bon Jovi di Gelora Bung Karno, Jakarta, ingin sekali dapat mendampingi ketiga buah hati tercinta saat tumbuh dewasa. "Tentu saya tak ingin hidup seperti dulu. Saya lebih memilih hidup sehat ketimbang mati karena kondisi semacam ini," kata Jon menambahkan.

Vokalis seksi ini juga tak ingin bernasib sama seperti kebanyakan teman dan keluarga yang sekarat di usia tua. Walau tidak sekarat, orang kegemukan tentu tidak bisa beraktivitas seperti orang kebanyakan.

"Saya juga tak ingin tiap kali bangun tidur selalu melakukan hal yang sama (bermalas-malasan). Saya ingin hidup aktif di usia tua," kata Jon yang kini berusia 53 tahun.

"Saya ingin sekali bisa melakukan aktivitas yang sering dilakukan laki-laki muda, treadmill," kata Jon `Bon Jovi` menambahkan.

Setelah menikahi kekasih sewaktu SMA bernama Dorothea (52) pada 1989, Jon `Bon Jovi` mengaku memiliki pola hidup yang lebih sehat, tapi masih sulit lepas dari alkohol. 

Baca juga: 

Rahasia Tampan dan Awet Muda a la Jon Bon Jovi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.