Jon Bon Jovi Lebih Takut Kehilangan Kejantanan?

Oleh Aditya Eka Prawira pada 11 Sep 2015, 18:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2015, 18:00 WIB
[Bintang] Bon Jovi
Perbesar
Jon Bon Jovi takut jika sampai impoten. Dia benci jika harus membayangkan kehilangan kejantanan.

Liputan6.com, Jakarta Majalah Elle pernah melontarkan sebuah pertanyaan yang harus dijawab jujur oleh Jon `Bon Jovi`, takut kehilangan kemampuan di atas panggung atau tidak bisa memuaskan pasangan di atas ranjang? Jon yang kala itu masih berusia 43 menyiratkan, lebih takut jika tidak mampu memberi performa terbaik di atas ranjang.

"Impoten! Saya benci jika harus membayangkan kehilangan kejantanan," kata Jon `Bon Jovi` seperti dikutip dari situs Askmen pada Jumat (11/9/2015).

Bon Jovi telah lakukan ratusan konser di berbagai negara selama berkarya lebih dari 22 tahun. Selama itu pula penggemar Bon Jovi tak pernah merasa kecewa dengan penampilan band rock kenamaan itu, termasuk sang vokalis, Jon.

"Saya bisa selalu menulis lagu, berakting, masuk ke politik atau tinggal di rumah bersama anak-anak. Tapi saya menikmati semuanya," kata Jon `Bon Jovi`.

Selain itu, sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang empat buah hati tercinta, Jon tak ingin mereka terlalu terekspos media. 

"Saya selalu menjaga kehidupan pribadi saya dan anak-anak saya," kata Jon.

Anak-anak Jon `Bon Jovi` pun tak pernah mendapat penjagaan ketat di luar sekolah, karena tidak banyak yang tahu siapa mereka sebenarnya. "Itulah cara saya menjaga anak-anak saya," kata Jon `Bon Jovi`.