Rahasia Tampan dan Awet Muda a la Jon Bon Jovi

Oleh Benedikta Desideria pada 11 Sep 2015, 15:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2015, 15:00 WIB
[Bintang] Bon Jovi
Perbesar
Pihak penyelenggara memastikan akan banyak kejutan yang ada pada penampilan Jon Bon Jovi dan kawan-kawan di atas panggung konser mereka. (Bintang/EPA)

Liputan6.com, Jakarta Vokalis salah satu band rock legendaris dunia, Jon Bon Jovi sudah menginjak usia 53 pada tahun ini. Tapi rasa-rasanya ia masih pas jika disebut berusia 40-an tahun melihat baru sedikit kerut di wajahnya.

Tubuh fit dan wajah tampan awet muda Jon membuat orang penasaran. Banyak yang bertanya-tanya apakah ia melakukan botoks atau aneka perawatan lain sehingga wajahnya tampak lebih muda. Namun ia selalu konsisten menjawab tidak pernah botoks atau aneka operasi plastik lain.

“Tidak. Aku tidak tertarik. Aku bersumpah atas nama anak-anak, itu (botoks) tidak pernah terjadi,” terangnya saat diwawancarai laman The Times pada tahun 2011 dikutip pada Jumat (11/9/2015).

Pria kelahiran New Jersey 2 Maret 1962 ini pun memilih menjalani gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga seperti yoga dan lari. Paling tidak sekitar 6 kali seminggu Jon lari pagi. Bahkan, jangan kaget bila mendapati ia lari menggunakan kacamata dan topi saat tur konser.

Tak cuma olahraga aerobik, ia juga menyeimbangkan dengan olahraga anaerobik seperti angkat beban seperti dikutip laman Kiis FM.

Mengenai makanan kesukaan, ia menyukai ikan panggang, almond, buah dan bar protein. Jadi, tak heran ya jika wajah dan tubuhnya tetap menarik di usia 50-an tahun.