Ini Rahasia Pernikahan Langgeng Jon 'Bon Jovi'

Oleh Benedikta Desideria pada 11 Sep 2015, 12:30 WIB
Diperbarui 11 Sep 2015, 12:30 WIB
Rahasia Pernikahan Langgeng 26 Tahun Jon 'Bon Jovi'
Perbesar
Jon 'Bon Jovi' dan sang istri Dorothea Hurley. (Foto: NY Daily News)

Liputan6.com, New York- Biasanya pernikahan selebritis kerap diwarnai dengan pertengkaran dan perceraian. Namun pengecualian bagi Jon Bon Jovi (53) dan istrinya yang telah menjalani bahtera rumah tangga selama 26 tahun.

Sejak pertama kali bertemu dengan wanita yang kemudian jadi istrinya, Jon sudah yakin bahwa wanita itulah yang akan menjadi pendamping hidupnya. 

Jon Bon Jovi menikahi sang istri, Dorothea Hurley (52) pada 29 April 1989 di Las Vegas Amerika Serikat. Kisah percintaan mereka pun klasik karena Jon dan Dorothea merupakan teman satu sekolah.

"Saya mengetahui ia adalah orang yang tepat saat pertama kali bertemu,” terang Jon kepada laman People dalam sebuah acara yang diadakan desainer Kenneth Cole di New York.

Tak banyak orang yang beruntung seperti Jon, cepat menemukan orang tepat. Hingga kini perasaan cinta Jon untuk istrinya tak luntur. 

Ketika ditanya apa rahasia awet pernikahannya, Jon menjawab bahwa dia tak tahu jawabannya. "Aku tak tahu jawabannya. Aku sudah menikah lama dan itu terasa menyenangkan. Tapi kurasa aku bukan satu-satunya pria yang berhasil menjalani pernikahan selama ini. Aku hanya membuat keputusan yang tepat," jelasnya. 

“Dia yang terbaik dan saya memujanya," terang Jon masih dalam acara yang sama dikutip pada Jumat (11/9/2015).

Melihat pasangan sebagai yang terbaik dan tetap memujanya, bisa jadi adalah kunci langgengnya pernikahan Jon dan istri. 

Meskipun sebagai vokalis salah satu band legendaris Jon memiliki banyak penggemar wanita, dia jarang terdengar terlibat skandal selama pernikahannya. Selain itu ia juga dikenal sebagai sosok ayah yang baik bagi empat buah hatinya.

Meski demikian, kehidupan rumah tangga Jon tak selalu mulus. Ada ujian dan cobaan yang harus dilalui. Jon pernah didera perasaan gagal sebagai orangtua saat putrinya, Stephanie Bongiovi, terlibat kasus narkoba.