Sukses

Gara-gara Kondisi Ini Lydia Kandou Dipaksa Anaknya

Memasuki usia 52 tahun, aktris senior Lydia Kandou ternyata tidak terlalu memilih makanan.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 52 tahun, aktris senior Lydia Kandou ternyata tidak terlalu memilih makanan. Walhasil, dia memiliki kadar kolesterol yang tinggi, hingga membuat anak-anaknya cemas.

"Yang paling cerewet Naysila dan Nana (Mirdad). Saya sih orangnya makan apa saja, tapi kalau ada anak-anak di rumah, mereka harus pakai minyak khusus, roti gandum, gula rendah kalori sampai ke garam pakai yang khusus. Sayur juga organik," katanya saat diwawancarai wartawan di CDC Beauty Clinic, Jakarta, ditulis Kamis (3/9/2015).

Tak seperti dirinya, menurut wanita bernama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou ini, anak-anaknya lebih rutin melakukan pemeriksaan kesehatan seperti cek gula darah, kolesterol dan laboratorium lainnya.

"Ini saya ditarik-tarik untuk tes kesehatan lagi. Hasilnya baru keluar Kamis ini. Tapi mungkin itu bentuk perhatian mereka," ungkapnya.

Intinya, kata dia, boleh saja memberlakukan gaya hidup sehat tapi jangan terlalu berlebihan. "Hidup sehat itu bagus, tapi nggak boleh terlalu (berlebihan), nanti antibodinya hilang. Toh, mama juga baik-baik saja. Tapi kalau anak-anak akan lebih milih nggak makan dan minum jus daripada nggak sehat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.