Sukses

Satu Lagi Bukti Selfie Itu Membahayakan

Seorang pria di Amerika kehilangan kendali, menabrak pohon dan menyebabkan penumpang mobilnya nyaris tewas ketika selfie.

Liputan6.com, Jakarta Ini satu lagi bukti bahwa kebiasaan selfie bisa membahayakan jiwa. Seorang pria di Amerika kehilangan kendali, menabrak pohon dan menyebabkan penumpang mobilnya nyaris tewas ketika menyetir sambil mencoba selfie.

Pihak kepolisian Maine State mengatakan pria berusia 29 tahun bernama Jordan Toner asal Hampden dan tujuh penumpang lainnya berkendara dari Deering Lake Road di Orient ketika kecelakaan tersebut terjadi.

"Toner menyender ke belakang untuk `selfie` bersama teman-temannya dan kehilangan kendali, mobil keluar jalur lalu menabrak pohon," demikian pernyataan polisi.

Dua wanita yang duduk di samping pengemudi mengalami cedera. Menurut polisi keduanya tak ada yang mengenakan sabuk pengaman. Salah seorang dari dua wanita tersebut mengalami patah tulang hidung, sementara yang lainnya dirawat karena lehernya patah dan kemungkinan cedera punggung.

Dua pria lain yang juga menumpang mobil tersebut cedera ringan. Semua penumpang mobil Toner berusia pertengahan 20-an tahun dan 30-an tahun, dikutip dari laman CBS Boston, Selasa (1/9/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini