Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Posisi Penetrasi Dalam untuk Mr. P Mungil

Ukuran Mr. P yang besar menjadi senjata andalan kaum pria untuk memuaskan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran Mr. P yang besar menjadi senjata andalan kaum pria untuk memuaskan pasangannya. Lalu bagaimana denga pria yang memiliki Mr. P kecil? Apakah itu menjadi tanda jika pria itu tak mampu membuat pasangannya mencapai titik orgasme?

Menurut pakar seks, kepuasan seksual pasangan terletak dari pencapaian titik orgasme, bukan ukuran Mr. P. Untuk mencapai titik tersebut berati ada teknik yang harus dimainkan di atas ranjang. Intinya, pencapai orgasme tidak terletak pada ukuran Mr. P, jadi bagi Anda yang memiliki ukuran kecil tak perlu khawatir. Selama teknik yang dimainkan tepat di atas ranjang, Anda akan tetap memuaskan pasangan Anda di atas ranjang.

Melansir lovepanky, berikut ini atalah posisi seks andalan yang wajib diketahui oleh pria dengan ukuran Mr. P kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doggy style

Doggy style
Untuk melakukan adegan nakal di atas ranjang, posisi ini mungkin bisa menjadi pilihan. Posisi ini akan membuat penetrasi lebih dalam dan memberikan anda kontrolp penuh. Pose ini juga akan membuat Mr. p bergesakan langsung Miss. V.

3 dari 4 halaman

Reverse cowgirl 

Reverse cowgirl
Wanita duduk di atas. Ini juga dikenal sebagai posisi cowgirl. Buat dia duduk di atas Anda, sementara Anda berbaring di tempat tidur. Beratnya benar-benar dapat mendorong penis Anda ke dalam dirinya, sehingga memungkinkan penetrasi maksimal. Tunjang berat tubuhnya dengan kaki Anda dengan meminta dia untuk bersandar pada kaki anda. Dia akan merasa nyaman dalam posisi ini. Anda dapat membuatnya melakukan semua gerakan, atau Anda dapat melakukannya dengan mempenetrasi ke atas.

Spooning
Dalam posisi bercinta, spooning menjadi teknik romantis di atas ranjang. Dengan merangkul pasangan dari belakang dan menekuk lutut tak hanya membuat Anda merasakan penetrasi yang dalam, tapi juga kehangatan tubuh pasangan Anda.

4 dari 4 halaman

Butterfly

Butterfly
Butterfly merupakan posisi modifikasii dari misionaris. Wanita berbaring telentang, sementara pria masuk dari depan. Anda dapat menempatkan sebuah bantal kecil di bawah pinggang untuk meningkatkan vagina ke posisi yang nyaman. Mintalah pasangan Anda untuk mengangkat kedua kakinya di atas bahu Anda. Yasmine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.