Sukses

Selama 18 Tahun Menikah, Marianne Salah Pakai Cincin Kawin

Ia mengenakan cincin kawin milik orang lain.

Liputan6.com, New York- Marianne Crowley sejak menikah dengan suaminya Flor pada 13 September 1997 dengan bangganya mengenakan cincin emas di jari manisnya. Namun siapa nyana, cincin yang ia kenakan ternyata bukan cincin pernikahannya.

"Aku tak pernah meninggalkannya atau jauh dari cincin ini," terang Crowley seperti dikutip laman Good Housekeeping, Rabu (18/8/2015).

Ia baru sadar adanya keanehan dengan cincinnya ketika tak ingat tanggal pernikahannya. Hingga akhirnya ia melepas dan memeriksa tanggal pernikahan yang terukir di dalam lingkaran cincin. Ia meminta rekan kerjanya untuk membacanya.

Betapa terkejutnya ia kala ia menemukan tanggal pernikahannya pada bulan Juli tahun 1993. Ia yakin sekali menikah di tahun 1997.

Crowley mengakui bahwa ia pernah menjatuhkan cincin ini di bawah washtafel hotel, lalu mengambilnya dan yakin itu miliknya. Namun tak ia sangka, ternyata cincin yang ia ambil bukan miliknya.

Hingga kini ia masih belum menemukan misteri apa penyebab cincin kawinnya tertukar dan dengan siapa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini