Sukses

Jangan Lupa Cium Bibir Pasangan Sebelum Berangkat Kerja

Berciuman tidak hanya mampu mengurangi stres dan memberi rasa puas untuk sebuah hubungan. Tapi juga penurunan kadar kolesterol jahat.

Liputan6.com, London - Satu dari lima pasangan yang sudah menikah pergi ke tempat kerja tanpa berciuman selama seminggu pada satu waktu. Kesibukan menjadi alasan mereka lupa melakukan itu. 

Baca juga : 4 Jenis Ciuman yang Diidamkan Wanita

Kesibukan yang cukup padat tak seharusnya membuat kita lupa melakukan hal-hal kecil seperti berciuman yang dapat mempererat hubungan suami-istri yang telah terbina. Tak masuk akal apabila kesibukan dijadikan alasan tak memiliki waktu berciuman. Padahal waktu yang dibutuhkan hanya dua menit.

Peneliti dari Arizona State University mengatakan, cobalah mencium pasangan kita setidaknya sekali dalam sehari di sebuah tempat yang tak terduga. "Ciuman yang intim. Bukan sekedar kecupan di bibir sebagai ucapan selamat tinggal," kata mereka dikutip dari situs Daily Mail, Senin (3/8/2015)

Baca juga : 5 Alasan Anda Harus Ciuman

Berciuman tidak hanya mampu mengurangi stres dan memberi rasa puas untuk sebuah hubungan. Tapi juga penurunan kadar kolesterol jahat. Baca juga : Baru Pacaran Tapi Sudah Memaksa untuk Ciuman, Harus Bagaimana?

Jadi, sudahkah Anda dan pasangan berciuman pagi ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini