Sukses

Begini Cara Tulus Merawat Gigi

Penyanyi Tulus telah sejak lama menerapkan rutin menyikat gigi disertai penggunaan obat kumur.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tulus telah sejak lama menerapkan rutin menyikat gigi disertai penggunaan obat kumur. Menurut pakar di bidang kesehatan gigi dan mulut, cara yang dilakukan penyanyi muda berbakat itu, dapat menyempurnakan usaha perawatan gigi guna terhindar dari penumpukan plak.

"Sikat gigi dua hari sekali. Pun dengan pemakaian obat kumur. Tak ketinggalan, saya juga menggunakan benang gigi agar lebih sempurna lagi," kata Tulus dalam acara `Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan` di The Ice Palace, Lotte Shooping Avenue, Kuningan, Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Tulus mengatakan, karena setiap hari mulut digunakan untuk makan, maka plak akan tetap ada. "Plak itu bisa berkurang jika disertai obat kumur dan benang," kata pelantun lagu `Sepatu` ini menambahkan.

Berasal dari keluarga yang memang memiliki gigi renggang, membuat Tulus mempertahankan perilaku merawat gigi dengan benar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.