Sukses

Kaki Siapa yang Paling Indah, Kendall atau Kylie?

Sejak menginjak pubertas, Kendall dan Kylie sudah terbiasa merawat kulit kaki mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dua kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner sama-sama memiliki tubuh dan sepasang kaki indah. Tak mengherankan jika keduanya dipercaya sebagai model beberapa brand fashion.

Sejak menginjak pubertas, Kendall dan Kylie sudah terbiasa merawat kulit kaki mereka. Salah satunya dengan rajin mencukur bulu dan mengoleskan pelembap.

Dalam sesi wawancara eksklusif dengan situs Justjaredjr, Kendall dan Kylie bahkan sepakat bilang mereka tidak bisa hidup tanpa alat cukur (razor) dan pelembap yang tepat.

"Produk pelembap yang baik, alas bedak yang luar biasa, dan karena kami sangat senang mengenakan rok dan gaun, kami harus selalu menyediakan Venus Embrace Razor," cetus keduanya.

Kendall bahkan selalu mencukur bulu kakinya setiap mandi. Sedangkan Kylie mendapat tips menggunakan krim dan alat cukur untuk pertama kali dari salah seorang kakak perempuannya.

Kendall dan Kylie memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Kendall bertubuh langsing semampai, sementara Kylie lebih berisi dan berkurva. Namun keduanya sama-sama senang memamerkan kaki indah mereka. 

Menurut Anda, kaki siapakah yang paling cantik? Kendall atau Kylie? 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kendall Jenner

 Foto: gotceleb.com

 

 

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner

 Foto : celebrityhive.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.