Sukses

Orangtua Protes Minion Ucapkan Kalimat Tak Sopan

Minion ini dapat berbicara `What the fuck` ketika mainan dari plastik itu dihentak di atas meja.

Liputan6.com, New York - Sejumlah orangtua menumpahkan amarahnya pada McDonald karena mengeluarkan Minion yang dapat berbicara, `What the fuck` ketika mainan dari plastik itu dihentak di atas meja. Mainan yang bakal didapat bila memesan paket Happy Meals seharusnya hanya mengeluarkan tiga kata, `para la bukay`, `hahaha`, dan `eh eh`.

Freebie adalah salah satu tokoh yang dikeluarkan McDonald untuk merayakan suka cita dirilisnya film Minions di seluruh negeri.

Namun, pihak McDonald menegaskan apa yang mereka dengar tidak seperti itu. Minion tersebut mengeluarkan kata `Minionese`yang merupakan kombinasi dari bahasa Jepang, Prancis, India, Inggris, Spanyol, dan Italia.

"Tujuan kami di McDonald adalah untuk melayani dan menyenangkan pelanggan kami. Kami senang bila Minion ini dibagi-bagikan," kata juru bicara McDonald, Lisa McCom yang mengaku pihaknya tak akan menarik seluruh mainan itu dari peredaran. Dikutip dari situs Daily Mail, Minggu (12/7/2015), promo itu akan berakhir pada akhir Juli 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini