Yoghurt Sayur, Solusi Sehat untuk Si Kecil

Oleh Fitri Syarifah pada 09 Jul 2015, 12:00 WIB
Diperbarui 09 Jul 2015, 12:00 WIB
6 Makanan Ini Bisa Meredakan Emosi Kamu
Perbesar
Yogurt

Liputan6.com, Jakarta Idealnya, anak-anak harus sering mengonsumsi makanan kaya serat seperti sayur dan buah. Namun keduanya kerap tidak disukai anak.

Marketing Director Heavenly Blush, Ivone Aryanti mengatakan, kini ada cara mudah untuk ibu-ibu yang anaknya tidak suka mengonsumsi sayur dan buah sekaligus karena ada yoghurt sayur.

"Yoghurt untuk anak-anak mengandung serat buah dan sayur, dibuat tanpa bahan pengawet dan bahan pewarna sehingga ibu tidak perlu khawatir kebutuhan nutrisi anak," katanya, ditulis Rabu (8/7/2015).

Selain itu, yoghurt sayur memiliki manfaat lain seperti mengandung nutrisi lengkap susu, bakteri baik, buah dan sayur. Rasanya juga telah disesuaikan sehingga anak akan menyukainya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya