Sukses

7 Hal untuk Maksimalkan Ukuran Mr. P

Mulai dari menghindari merokok hingga ginkgo biloba.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai ukuran organ intim pria terkadang jadi hal yang sensitif bagi Kaum Adam. Apalagi bagi yang merasa miliknya kecil.
Tapi ada beberapa hal yang bisa dicoba demi memaksimalkan ukuran Mr. P yakni cukup dengan mengubah gaya hidup jadi lebih sehat. 

Di antaranya dengan melakukan tujuh hal berikut seperti dilansir Boldsky, Kamis (18/6/2015).

1. Hindari merokok

Meski jumlah perokok di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun, tapi tidak jarang dari mereka yang ingin berhenti merokok.
Bila Anda benar-benar ingin memaksimalkan ukuran Mr. P jauhkan kebiasaan ini dari kehidupan. Salah satu hal yang menyebabkan Mr. P mampu tegang optimal tergantung pada aliran darah di daerah organ intim. Merokok adalah salah faktor yang menyempitkan pembuluh darah. Jika aliran darah ke penis tidak maksimal maka ukuran Mr. P pun tak akan maksimal.

2. Olahraga
Terdengar klise? Namun, olahraga secara rutin memang direkomendasikan para ahli karena dapat meningkatakan sirkulasi darah termasuk ke area penis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengonsumi makanan tertentu

3. Konsumsi ginseng

Orang China percaya, ginseng berkhasiat menambah kekebalan tubuh, meningkatkan gairah seksual, fungsi otak, menambah energi, vitalitas, dan stamina. (Istimewa)
Ginseng meningkatkan sistem saraf yang berdampak pada ukuran penis. Serta meningkatkan aliran darah ke organ intim serta membantu ereksi lebih lama. Satu lagi, ginseng juga bisa meningkatkan kinerja seksual Anda lho.

4. Konsumsi ginkgo biloba

Herba yang satu ini mampu meningkatkan aliran darah ke Mr. P sehingga mengoptimalkan ukuran serta membuat lebih kencang. Bagi yang mengalami disfungsi ereksi juga baik mengonsumsi ginkgo biloba yang berperan sebagai antidepresan.

5. Makan pisang
Penelitian menunjukkan pria yang memiliki jantung sehat dapat memperoleh beberapa inci ukuran Mr. P lebih dari biasanya . Pisang kaya akan potasium yang baik untuk jantung Anda serta dapat meningkatkan sirkulasi darah.

6. Bawang merah
Ada sebuah studi yang menyatakan mengonsumsi bawang merah dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembekuan darah.

7. Ikan salmon

(Foto: theotherbigo.ca)
Ikan yang mengandung lemak omega 3 akan baik untuk jantung. Sehingga menstimulus aliran darah ke organ-organ tubuh termasuk Mr. P menjadi lebih baik.

 

Baca juga:

Ukuran Penis yang Dirasa Pas bagi Kebanyakan Wanita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini