Sukses

Meisya Siregar Rela Babak Belur agar si Kecil Mau Divaksin

"Anakku bisa teriak kenceng, histeris, bahkan aku dicakar, dipukul, dijambak, karena dia takut melihat bagunan rumah sakit,"

Liputan6.com, Jakarta - Umumnya seorang anak takut jarum suntik. Pun dengan anak perempuan pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo, Lyrics Sabila Mu Saqeena. Karena kondisi itu, presenter infotainmen ini rela disakiti si kecil agar anaknya mau vaksin.

"Anakku bisa teriak kencang, histeris, bahkan aku dicakar, dipukul, dijambak, karena dia takut melihat bagunan rumah sakit. Ditambah pula anakku itu takut jarum suntik," kata dia di Hotel Gran Melia, Mega Kuningan, Jakarta, pada Selasa (16/6/2015)

Menyadari vaksinasi adalah hak anak-anaknya, segala cara rela dilakukannya sekali pun dijambak oleh putrinya. "Akhirnya aku berhasil juga, setelah babak belur dan mendapat banyak cakaran. Dia lalu peluk aku, nggak mau ngelihat ke arah dokter saat disuntik. Setelah itu, dia teriak sekencang-kencangnya," kata dia menambahkan.

Alhasil, agar drama-drama semacam ini tak terjadi lagi, Meisya akan memberitahu si anak seminggu sebelum jadwal untuk divaksin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini