Sukses

Rahasia Cepat Langsing Usai Melahirkan ala Enno Lerian

Olahraga lari telah berhasil mengembalikan bentuk tubuh Enno Lerian seperti semula setelah melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga lari telah berhasil mengembalikan bentuk tubuh Enno Lerian seperti semula setelah melahirkan anak kedua. Tak ingin usaha yang dilakukan sia-sia, Enno menambah jenis aktivitas fisik: TRX, pilattes, dan bodypump.

"Apalagi kerja di dunia hiburan, salah satu tuntunannya adalah tubuh yang langsing. Ditambah mulut orang yang jahat, gemuk sedikit diomongin, kurus banget juga diomongin. Jadi ya harus pintar-pintar dalam menjaganya," kata Enno Lerian saat memperkenalkan single terbaru Karena Cintaku Kamu di Redaksi Liputan6.com ditulis Rabu (3/6/2015).

Merasa berat badan sudah cukup langsing, ibu dari Bumi Pradipa Pria Untara dan Abimanyu Praja Soesetyo mulai mencari olahraga rutin. Pilihan jatuh pada pada TRX dan bodypump. "Pilates juga. Cuma, tempat latihannya cukup jauh dari rumah. Di Cibubur sendiri tidak ada tempat latihan pilattes," kata Enno menambahkan.

Awalnya, Enno ingin fokus pada bodypump saja. Karena takut badan menjadi gede bak atlet angkat beban, Enno mengombinasikan dengan TRX.

"Gue merasa ada tantangan saat melakukan bodypump, karena bawa kayak beban gitu. Di beberapa titik bodypump memberikan efek. Tapi, gw takut badan jadi gede, makanya gw kombinasikan dengan TRX," kata Enno.

Meski badan terlanjut terbentuk walau hanya sedikit, Enno tak berniat untuk berhenti. "Kalau nggak dilanjutin, takutnya gelember. Makanya, paling cocok kalau dikombinasikan dengan TRX," kata Enno menekankan.

Enno mengaku merupakan sosok yang senang melakukan olahraga indurance yang dapat membuat dia lebih bersemangat. Wajar jika dia tidak begitu suka yoga dan pilates.

"Yoga dan pilates itu gerakannya lambat. Meski lumayan menyiksa, tapi pas akhirnya jadi lemes. Kalau yang indurance yang bisa bikin semangat seperti ikut kelas khusus gitu, setelahnya kayak habis memenangkan sesuatu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini