Sukses

Demi Cucu, Paul McCartney Tinggalkan Rokok dan Ganja

Pria berusia 72 tahun ini ternyata telah berhenti merokok dan mengisap ganja demi cucu kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta grup band legendaris The Beatles, mungkin sudah tak asing dengan nama Paul McCartney. Kabar terbaru, pria yang akan berulang tahun ke-73 tahun, Juni ini ternyata telah berhenti merokok dan mengisap ganja demi cucu kesayangannya.

"Iya, saya tidak pernah merokok atau mengisap ganja lagi," kata McCartney, seperti dimuat Nydailynews, Senin (1/6/2015).

Saat ditanya alasannya, dia mengatakan, tidak ingin memberi contoh buruk pada anak-anak dan cucunya. "Sebenarnya karena saya tidak ingin mereka mencontoh saya."

McCartney sendiri telah memiliki lima anak perempuan Stella McCartney, James McCartney, Heather McCartney, Beatrice McCartney, Mary McCartney dan delapan cucu.

"Daripada merokok atau mengisap ganja, saya lebih memilih minum segelas wine atau margarita. Terakhir kali merokok juga saya sudah lupa," katanya.

McCartney sebelumnya memang pecandu rokok dan ganja. Pada 1980, McCartney ditangkap di Bandara Internasional Tokyo Narita, Jepang karena kedapatan membawa setengah pon ganja. Dia pun sempat dihukum di balik jeruji selama sembilan hari di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.